Twitter Twitter Digg Stumbleupon


Video JB sebelum terkenal 1


Hihi aku kembali lagi PBS sekalian!.Kali ini aku akan share tentang Video JB sebelum terkenal.Ini adalah Video yang paling aku suka.Ya..,mungkin kalian juga dah tau sih.Tapi,sekedar share aja ya.
Suara JB disini bagus banget emang.Tapi,akhirnya itu lho bikin orang ketawa.Ok selamat menonton aja ya!!.

Pada akhir video,dia bilang
"Na..na na,aku lupa liriknya...la la la...,aku mau sikat gigi dulu".

Video From:You tube

1 Responses So Far:

BelieberGirl mengatakan...

Oh,ya kelupaan nih Liriknya.Ini dia Versi JB

One, you're like a dream come true
Two, just wanna be with you
Three, girl, it's plain to see
That you're the only one for me

And four, repeat steps one through three
Five, make you fall in love with me
If ever I believe my work is done
Then I'll start back at one, yeah yeah


One, you're like a dream come true
Two, just wanna be with you
Three, girl, it's plain to see
That you're the only one for me

And four,make you fall in love with me (kebalik nih)
Five,you na na na na na na Forget the Words la la la Brush my teeth

Peraturan komen
1.Dilarang SPAM
2.Dilarang meninggalkan Link/url
Jangan lupa komenya ya!