Twitter Twitter Digg Stumbleupon


Cara buat JB Follow back kamu! 0


Hmm..,pasti kalau kamu emang bener-bener PBS,kamu pengen JB Follow back kamu kan?.Aku kasih kamu Tips Trik nih.Aku juga lagi mencobanya.Semoga berhasil ya!
1.Kirimi dia Tweet
Wah,ya pasti dong.Tapi,kamu harus tau waktu yang tepat buat kirim dia tweet,yaitu waktu dia lagi update.Aku sih sering tweet kayak gini ke Justin, "Hi Justin!.I Love u love u love u so much.Please follow me :)".Memang berlebihan,tapi ya namanya juga usaha.Oh,ya jangan lupa menambahkan :) setiap kamu kirimi dia pesan.Justin lebih suka pada orang yang sering menggunakan :) ketimbang :(.
Sedikit Informasi nih,aku sering perhatiin dia update sekitar jam 8 malam WIB - lebih.
2.Follow Unfollow
Ya,misalnya kamu sekarang follow dia,besoknya unfollow.Trus Follow lagi,unfollow lagi.Nah,Justin akan perhatiin kamu deh.Tapi,aku kurang tau ni berhasil atau nggak membuat dia follow kamu.Atau malah kesel sama kamu.Ah itu terserah kamu mau menjalankan point kedua ini atau enggak.
3.Buat nama yang meyakinkan
Maksudnya kamu buat nama yang meyakinkan JB kalau kamu itu benar-benar Fansnya.Misalnya dengan menambahkan Bieber dibelakang nama (contoh: ArinaBieber).Atau menambahkan Belieber di belakang/didepan nama (contoh:ArinaBelieber,BelieberGirl).Tapi jangan hanya tambahkan Justin aja (contoh:JustinArina,ArinaJustin),kan nama Justin itu banyak.
4.Foto juga berpengaruh
Ya misalnya kamu pake foto Justin buat PP kamu.Atau "Im Beliebers" dsb.
5.Tweet seputar JB
Nah,misalnya kamu kirim tweet seputar JB doang.Liat aja deh dengan follow akun twitter aku "BelieberGirl_ID",kamu akan tau kalo tweet aku semua tentang JB.

* Lha gimana kalau gak bisa B.Inggris?
Aku punya solusinya.Gampang banget,caranya gini ya.Misalnya,JB lagi gk Online.Sedang kamu pengen menginggalkan Pesan buat JB.Dan kamu kurang fasih B.Inggris.Contoh:
@justinbieber:Hi Justin,ONLINE donk.I pengen LEAVE U MESSAGE.
Konyol memang,tapi dari pada gak sama sekali.Demi JB ajalah.Ingat,beri Capslock pada text englishnya.Ya supaya JB gak bingung bacanya.Hehe..,sekian dari ku.Bye bye

0 Responses So Far:

Peraturan komen
1.Dilarang SPAM
2.Dilarang meninggalkan Link/url
Jangan lupa komenya ya!